Bakal Ada Helm Balap NHK Terbaru Sebelum Desember 2015

Minggu, 28 Juni 2015 08:35
Danu P Dirgantoro

PT DMI Akan Meluncurkan Helm Balap Brand NHK Dengan Model Benar-benar Baru, Hingga Baut-bautnya Juga Baru

Bakal Ada Helm Balap NHK Terbaru Sebelum Desember 2015

Meningkatnya kebutuhan helm berspesifikasi racing menjadi segmen tersendiri yang dibidik PT DMI untuk meramaikan pilihan helm balap dengan harga terjangkau. Di sela-sela acara launching helm NHK dan GM di stand NHK Jakarta Fair (24/6) kemarin, Johanes Cokrodihardjo,  Marketing Director PT Danapersada Motor Industry memberikan sedikit bocoran akan adanya produk baru dengan label NHK untuk pemakaian balap. 

“Sebelum bulan Desember nanti bakal ada launching besar-besaran helm NHK baru.  Tipenya balap, tapi bisa buat harian juga. Ini bukan perubahan dari model balap sebelumnya, yang nanti kita luncurin itu benar-benar baru. Sampai baut-baut nya juga baru. Saat ini sedang proses pengujian di trek balap”, ujar Johanes membocorkan. "Jika model baru tersebut dikombinasi dengan program request corak custom yang lebih dulu diperkenalkan tentu akan lebih menarik," ungkapnya.

Saat ini, helm NHK memiliki produk yang laris diperuntukkan untuk balap motor. Balap motor bagi DMI tampaknya merupakan ladang promosi sekaligus testing field buat produknya. Saat ini NHK menunjuk beberapa pembalap lokal sebagai brand ambassadornya. Sebut saja Yoga Adi, Sigit PD, Firman Farera, dan Herman Bass dipercaya DMI mampu merepresentasikan produknya di lintasan balap motor nasional. (otorider.com)

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.