BMW Hadirkan Motor Tom Cruise di GIIAS 2015

BMW Hadirkan Motor Tom Cruise di GIIAS 2015
Sabtu, 22 Agustus 2015 09:30
Dimas Indra B S

BMW tak cuma memamerkan mobil-mobil terbaiknya dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015. Mereka memanfaatkan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini untuk memamerkan jakaran motor-motor gede terbaiknya yang diproduksi oleh BMW Motorrad. Salah satunya adalah motor yang dipakai Tom Cruise dalam film terbarunya, Mission Imposible: Rogue Nation.

Motor BMW S1000 RR itu dibawa oleh PT Maxindo Moto Nusantara sebagai importir resmi dan distributor tunggal BMW Motorrad. CEO Maxindo Joe Frans menyatakan hal itu sesuai dengan komitmen BMW motor untuk menghadirkan motor-motor terbaiknya dalam pameran kali ini. "Kami selalu berusaha membawa motor merk BMW terbaik dan memberikan pengalaman tersendiri kepada pelanggan," ujar dia.

Adapun keterlibatan ini film Mission Imposible sendiri merupakan yang kedua bagi BMW. Sedangkan bagi BMW Motorrad, penampilan S 1000 RR merupakan debutnya di film yang menceritakan tentang agen CIA bernama Ethan Hunt tersebut. "Tentu kami bangga  jadi bagian dari film action paling menarik sepanjang sejarah," kata Joe.

BMW S 1000 RR sendiri merupakan generasi lanjutan dari produk yang diluncurkan tahun 2009 lalu. BMW menyempurnakan teknologi S 1000 RR sehingga bisa menghasilkan tenaga sebesar 199 dk. Rancangannya juga dibuat lebih ramah kepada pengendaranya.

BMW Motorrad sendiri hadir di GIIAS dengan membawa delapan varian motornya. Hal ini merupakan perwujudan niat kalau BMW Bakal Hadirkan Produknya di GIIAS dan IIMS. Selain S 1000 RR, varian yang dibawa yakni R 1200 GS, R Nine T, F 800 GT, R 1200 RT, F 800 GS Adventure, S 1000 R, serta R 1200 R. Motor-motor sport itu bisa dilihat langsung oleh masyarakat di booth BMW Motorrad yang berada di Hall 8B Indonesia Convention Exibition, BSD, Tangerang, Banten. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.