Dalam Sebulan 24.273 Unit Yamaha V-Ixion Terjual

Dalam Sebulan 24.273 Unit Yamaha V-Ixion Terjual
Jumat, 11 Desember 2015 18:30
Okky Zulham Hadi

Ditengah perekonomian Indonesia yang bisa dibilang lesu, namun pasar sepeda motor khususnya sport tetap kuat. Ini dibuktikan oleh Yamaha dengan berhasil menguasai penjualan motor sport hingga November 2015. Dan yang merajai penjualan pabrikan berlambang garpu tala tersebut adalah Yamaha V-Ixion. Dengan penjualan 24.273 unit motor dalam satu bulan selama periode 11 bulan tersebut.

Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Yamaha menguasai penjualan segmen sport roda dua dengan total 337.913 unit. Dalam periode itu juga, Yamaha V-Ixion masih kuat sebagai tipe sport terbanyak yang terjual di pasar domestik dengan total 267.005 unit.

”Imej kuat V-Ixion sangat melekat di hati konsumen di Indonesia. Karakter V-Ixion yang menggunakan delta box sangat lincah dan cocok untuk jalanan perkotaan maupun luar kota. Sudah terbukti kualitas dan durability-nya tahan lama.” ungkap Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur.

Ia juga menambahkan jika teknologi mesin SOHC dan injeksi Yamaha V-Ixion terkenal powerful dan sangat irit. Inilah yang membuat konsumen senantiasa selalu memilih V-Ixion sebagai kendaraan andalannya.

Untuk area Yamaha yang paling tinggi berkontribusi dalam penjualan V-Ixion di periode itu adalah Territory IV yang meliputi Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur. Di wilayah Territory IV tersebut tercatat 59.178 unit V-Ixion terjual. Sumbangan terbesarnya dari area Jawa Timur yang melego 54.399 unit V-Ixion atau 92 % dari total Territory IV. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.