Edisi Spesial Kawasaki Vulcan S

Edisi Spesial Kawasaki Vulcan S
Minggu, 18 Oktober 2015 17:30
Gilang Budiman

Kawasaki mengenalkan edisi spesial Vulcan S dalam ajang AIMExpo di Orlando, Florida, Amerika Serikat (15/10). Dikutip dari Motorcycle, dua model motor teranyar Kawasaki yakni Cafe ABS dan ABS SE tersebut berstatus sebagai ”collectible item”.

Vulcan S Cafe ABS memiliki windscreen di depan dan mempunyai tema warna baru. Kawasaki menyebut windscreen ini berfungsi untuk menambah aerodinamika, di mana angin tak langsung menerpa tubuh pengendara, tapi salurkan ke atas kepala. Windscreen tersedia sebagai aksesori untuk Vulcan S biasa dengan harga  Harga $ 349,95  dollar atau sekitar Rp 4,7 juta ditambah $ 219,95 dollar atau sekitar Rp 2,9 juta untuk braketnya. Tentu aksesoris itu harus dibeli satu set agar windscreen dapat terpasang dengan baik.

Sedangkan pada Vulcan S Cafe diberikan warna pilihan baru, yakni matte carbon gray dengan striping warna hijau lemon khas Kawasaki. Striping baru itu menjalar dari tangki ke bagian tengah sepeda motor. Kini motor ini sudah menggunakan ABS sebagai piranti standar. Harga motor ini $ 7.999 dollar atau sekitar Rp 108 juta. Selain Vulcan S Cafe, ada juga Vulcan S ABS SE yang menawarkan pilihan kombinasi dua warna, biru tua-hitam dengan garis dengan warna senada pada ban. Motor ini dijual dengan ABS dan dibanderol $ 7.399 dollar atau sekitar Rp 99 jutaan. (otorider.com)

Vulcan S Cafe
Windscreen Menambah Aerodinamika
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.