Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman

Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman
Senin, 21 Desember 2015 13:30
Danu P Dirgantoro

Ride On United yang sukses diadakan pada Sabtu (19/12) kemarin masih menyimpan ragam keseruan. Acara yang diawali dengan rolling thunder mengitari kota Jakarta ini terekam dalam bidikan lensa.

Setelah menempuh rute dari Pati Unus melintasi Jl. Gerbang Pemuda menuju Jl. Jenderal Gatot Soebroto kemudian mengarah ke Jl. H.R Rasuna Said. Kemudian rombongan rolling thunder mengarah ke Jl. HOS Cokroaminoto yang kemudian akan memutari Jl. Gereja Theresia. Rute berikutnya mengambil Jl. Sabang, lalu berbelok ke kanan melintasi Jl. Kebon Sirih menuju Tugu Tani dan langsung mengarah ke titik akhir Jl. Cikini Raya No.70 bertempat di Iceberg Gelato and Coffee.

Pada acara puncak yaitu penyerahan kursi roda untuk pembalap legendaris Indonesia, Tjetjep Heriyana berlangsung lancar dan haru. Dalam kata-kata yang terbata karena faktor usia, Om Tjetjep merasa sangat istimewa terlebih nyaris taka ada perhatian dari pemerintah terhadap mantan pembalap seperti dirinya. (otorider.com)

Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman Galleri foto Galeri: Ride On United Seru Dalam Keberagaman
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.