Gile, Yamaha NMAX Ludes Terjual 1.000 Unit Dalam 12 Jam!

Gile, Yamaha NMAX Ludes Terjual 1.000 Unit Dalam 12 Jam!
Jumat, 26 Juni 2015 18:10
Okky Zulham Hadi

Skutik 150 cc teranyar PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yakni Yamaha NMAX sedang  jadi primadona. Ini terbukti dari pembelian Yamaha NMAX lewat program booking online. Sebanyak 1.000 NMAX langsung ludes dalam waktu 12 jam. Padahal Yamaha Indonesia membuka program booking online ini hingga bulan depan, lo. Terhitung mulai 22 Juni hingga 31 Juli 2015 mendatang. Namun Yamaha tidak perlu menunggu selama itu untuk melepas habis 1.000 unit.

”Hasil pembelian NMAX lewat booking online ini merupakan hasil yang sangat menggembirakan. Terima kasih banyak kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian ini dan menjadi orang-orang pertama yang beruntung mendapatkan versi terbaru NMAX. Ini merupakan bukti bentuk kepercayaan konsumen terhadap produk Yamaha dan kami siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk mendapatkan NMAX 'The Ultimate Sports Matic' yang jadi buah bibir baik di Indonesia maupun internasional,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Nah, bagi komsumen yang sudah melakukan pembelian melalui booking online, silahkan menyiapkan dan menyelesaikan administrasi untuk difollow up agar kepastian untuk mendapatkan motornya di bulan Juli. Sesuai dengan permintaan warna yang disediakan yaitu Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih).

Dan bagi Anda yang tidak berhasil melakukan Booking Online dan juga wilayah di luar Booking Online. Jangan berkecil hati dulu, karena Yamaha menyediakan Yamaha NMAX di dealer-dealer seluruh Indonesia dengan empat warna ditambah Climax Red (merah). Harga NMAX pembelian di dealer dan booking online sama saja yaitu Rp 23,5 juta (on the road Jakarta). (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.