Honda New CB150R Bukan Limited Edition Lho

Honda New CB150R Bukan Limited Edition Lho
Sabtu, 12 Desember 2015 16:05
Jeffry Yanto S.

PT Astra Honda Motor resmi menghadirkan Honda CB150R StreetFire Special Edition  kemarin(11/12). Nah, demi memanjakan konsumennya ditanah air, kali ini tampilan CB150R nampak lebih segar dan ini juga bukan limited edition yang dijual terbatas, tapi hanya edisi spesial.

"Motor ini special edition, bukan limited edition. Jadi tidak dijual terbatas. Kami hanya ingin menambah pilihan bagi konsumen," Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Nah, naked bike yang dibanderol Rp 26,4 juta ini ditargetkan bisa mengerek penjualan seluruh varian CB150R perbulan menjadi 21.000 ribu unit. Sudah cukup jelas dong, dengan angka tersebut bahwa ini memang bukan limited edition atau edisi terbatas. 

Tapi hanya special edition yang memiliki perbedaan pada tampilan visor desain terbaru dan undercowl. Untuk menyempurnakan kesan aerodinamis. Selain itu, nakedbike special edition ini menawarkan warna yang menarik yakni Red, Macho Black, dan Rapide White.

Sebagai tambahan, bagi anda yang sudah terpincut dengan tongkrongannya bisa langsung memesannya mulai dari kemarin. "CB150R StreetFire special edition ini sudah bisa di beli konsumen hari ini, barangnya ready," pungkas Ahmad Muhibbudin, Deputy Head of Corporate Communication AHM saat peluncuran kemarin di Jakarta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.