Honda Siapkan Promo Menarik PRJ Guna Raih 10 RIbu Unit

Honda Siapkan Promo Menarik PRJ Guna Raih 10 RIbu Unit
Rabu, 3 Juni 2015 20:55
Okky Zulham Hadi

Pekan Raya Jakarta memang bisa dibilang salah satu pesta bagi industri roda dua Nasional. “Meski dunia otomotif tengah mengalami penurunan. Kami optimis Honda mampu menjual 7.500-10.000 unit pada Jakarta Fair Kemayoran tahun ini,” tutur Ario, Head of Marketing PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengenai target Honda di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015. Ditambahkannya,selain penjualan unit, Honda juga optimis mampu menjual spare part dengan baik.

Demi mencapai target tersebut, WMS punya promo andalan. Yakni setiap 250 pembelian akan diundi satu unit Honda Vario 110 PGM FI. Lebih seru lagi pada akhir JFK seluruh pembeli akan diundi untuk mendapatkan 7 unit sepeda motor.

Selain unit sepeda motor, beragam produk lain turut dihadirkan. PT. WMS menghadirkan Honda Genuine Parts (HGP) dengan promo diskon yang menarik. Kemudian Wahana Apparel yang menjual jaket, kaos, kemeja, topi, dan beragam perlengkapan bikers lainnya.

Tidak ketinggalan, seperti tahun sebelumnya, booth Honda di akhir pekan memberikan hiburan kepada pengunjung dengan penampilan band dan penyanyi nasional. Untuk deretan band akan hadir Nidji, Fade to Black, Andra and the Back Bone, dan masih banyak lagi yang dipastikan siap mengguncang pengunjung.

“Seperti tahun-tahun lalu, booth kami dikenal pengunjung JFK sebagai booth full entertainment. Itulah sebabnya, tahun ini kami sengaja suguhkan hiburan yang lebih meriah dengan kehadiran artis dan band-band ternama,” tambah Andra, Head of Promotion WMS. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.