Peugeot Satelis, Big Scooter 400 cc Terbaru

Peugeot Satelis, Big Scooter 400 cc Terbaru
Sabtu, 3 Oktober 2015 16:10
K Dimas Priyandra

Peugeot meluncurkan big-scooter terbarunya di Inggris, yaitu Satelis 400i. Skuter besar ini di sana dibanderol sekitar Rp 75 juta, dengan tambahan sekitar Rp 3,5 juta untuk tipe RS yang lebih sporty.

Motor ini menggunakan mesin 400 cc full injeksi yang juga digunakan pada tipe Metropolis, yang merupakan motor roda tiga dari peugeot. Dengan tenaga 37 dk dan torsi 38 Nm, Peugeot mengklaim bahwa motor ini merupakan motor matic 400 cc yang paling bertenaga.

Sebenarnya, tipe ini sudah diluncurkan awal tahun ini, tetapi untuk tahun 2016 Peugeot telah melakukan beberapa penyegaran yaitu dengan penyempurnaan pada rangka, bagasi yang lebih besar, serta tampilan speedometer yang seperti mobil.

Sedangkan untuk tipe RS akan mendapatkan flyscreen yang berwarna coklat, pelek berwarna hitam,  knalpot stainles steel, jok yang sporty serta varian warna spesial yang berwarna White Snow serta Titanium. Sedangkan untuk tipe Non RS akan tersedia 3 warna lainnya, yaitu  Pearly Black, Pearly White, Havana Grey. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.