Ratusan Unit Peugeot Django Siap Ramaikan Jalanan Januari 2016 Nanti

Ratusan Unit Peugeot Django Siap Ramaikan Jalanan Januari 2016 Nanti
Jumat, 2 Oktober 2015 09:05
Bramantia Tamtama

Kesukesan Peugeot Scooters di Indonesia, bermuara pada larisnya 314 unit Django yang dipesan konsumen saat pertama kali diperkenalkan. Saat itu, penampilan perdana skuter yang baru masuk ke tanah air tersebut berbarengan dengan gelaran Indonesia International Motor Show 2015 lalu.

Unit yang dipesan saat itu, memang belum sebanding dengan ketersediaan stok yang dimiliki oleh PT. Garansindo International selaku Agen Pemegang Merek Peugeot Scooters. Inden pun terjadi menunggu proses produksi dan pengiriman skuter premium itu ke Indonesia.

Terhitung saat pameran berlangsung hingga hari ini, total sudah 800 unit Peugeot Scooters Django berbagai varian yang sudah dipesan oleh calon konsumen. Tak ingin membuat konsumen menunggu lama, program delivery tahap pertama menjadi konsentrasi utama Garansindo Group saat ini.

Kepastian motor sampai ke tangan konsumen pun diungkapkan Muhammad Al-Abdullah, selaku Chief  Excecutive Officer PT. Garansindo International, “Per Januari 2016 distribusi motor ke tangan konsumen akan mulai kami lakukan,” tuturnya.  

Bagaimana dengan konsumen lain masih ada yang berminat dengan Peugeot Django? Tentu tidak ada alasan untuk menolaknya. Namun, pemesan yang baru akan masuk antrian tahap dua, di mana motor akan dikirim setelah tahap pertama usai. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.