Yamaha LMW-MWT-9, Motor Tiga Roda Berbasis Street Fighter

Yamaha LMW-MWT-9, Motor Tiga Roda Berbasis Street Fighter
Rabu, 28 Oktober 2015 19:50
Gilang Budiman

Akhirnya Yamaha memperlihatkan bentuk motor tiga rodanya di Tokyo Motor Show 2015. Dikutip dari Visordown, Yamaha memberikan mesin dengan kapasitas 847 cc, 3 silinder, DOHC seperti yang ada di MT-09. Motor ini diberi nama LMW-MWT-9. Yamaha mengkategorikan motor ini sebagai motor sport yang handal saat melahap jalan menikung akibat dari tambahan satu roda di depannya. 

Dalam press releasenya hari ini (28/10), pihak Yamaha mengatakan bahwa motor jenis Leaning Multi Wheel (LMW) merupakan model dari kategori baru, Dibawah pengembangan dari "Raja Menikung", MWT-9 mempunyai bodi style yang dinamic. Selain itu pengendara juga akan percaya diri saat melewati berbagai kondisi jalan yang menikung.

Sementara DNA keluarga MT yang menampilkan kesan buas terwakili dari desain bodinya yang serba tajam dan dilihat sepintas mirip desain robot di film Transformers.

Jika menilik saudaranya, MT-09, kira-kira masuk ke pasar Indonesia gak ya? Kalau masuk ke pasar Indonesia, motor ini akan bersaing dengan MP3 yang telah berhasil mempunyai konsumen setianya. (otorider.com)

 


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.