Booking Online Yamaha Xabre Dibuka, Hanya Sampai 3 Februari

Booking Online Yamaha Xabre Dibuka, Hanya Sampai 3 Februari

 

Seperti yang sebelumnya diberitakan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka program booking online untuk Yamaha Xabre. Program serupa pernah dilakukan dan dibuka pada pukul 00.00 WIB. Namun kali ini, pemesanan online Xabre dibuka pukul 12.00 WIB (1/2) melalui situs www.xabre.yamahamotoronline.com/.

"Program booking online untuk Xabre memang berbeda dengan sebelumnya. Kan kalau sebelumnya dibuka pukul 00.00 WIB kali ini pukul 12.00 WIB. Ini karena banyak konsumen yang mengeluh harus begadang supaya bisa booking duluan." ungkap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM (1/2).

Pembelian lewat booking online ini tidak hanya secara tunai loh, untuk pembelian secara kredit juga bisa. Konsumen pun bisa memilih tiga warna yang tersedia yaitu Silver Clarent (silver), Gunmetal Katana (abu-abu), Black Dagger (hitam) dengan harga Rp 29,8 juta (OTR Jakarta).

Dalam program ini, PT YIMM telah mempersiapkan sebanyak 1.000 unit Xabre untuk konsumen seluruh Indonesia dan akan berakhir pada 3 Februari 2016 mendatang. (otorider.com)

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bus-truck.id