Booking Online Yamaha Xabre Dibuka, Hanya Sampai 3 Februari

Booking Online Yamaha Xabre Dibuka, Hanya Sampai 3 Februari
Senin, 1 Februari 2016 13:40
Okky Zulham Hadi

Seperti yang sebelumnya diberitakan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka program booking online untuk Yamaha Xabre. Program serupa pernah dilakukan dan dibuka pada pukul 00.00 WIB. Namun kali ini, pemesanan online Xabre dibuka pukul 12.00 WIB (1/2) melalui situs www.xabre.yamahamotoronline.com/.

"Program booking online untuk Xabre memang berbeda dengan sebelumnya. Kan kalau sebelumnya dibuka pukul 00.00 WIB kali ini pukul 12.00 WIB. Ini karena banyak konsumen yang mengeluh harus begadang supaya bisa booking duluan." ungkap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM (1/2).

Pembelian lewat booking online ini tidak hanya secara tunai loh, untuk pembelian secara kredit juga bisa. Konsumen pun bisa memilih tiga warna yang tersedia yaitu Silver Clarent (silver), Gunmetal Katana (abu-abu), Black Dagger (hitam) dengan harga Rp 29,8 juta (OTR Jakarta).

Dalam program ini, PT YIMM telah mempersiapkan sebanyak 1.000 unit Xabre untuk konsumen seluruh Indonesia dan akan berakhir pada 3 Februari 2016 mendatang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.