Dealer Premium Big Wing Honda Resmi Hadir di Jawa Barat

Dealer Premium Big Wing Honda Resmi Hadir di Jawa Barat
Senin, 23 Mei 2016 17:05
Angga M

PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat meluncurkan dealer premium Big Wing Honda.

Dealer yang berlokasi di Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung ini resmi dirilis untuk konsumen big bike Honda di Jawa Barat pada 21 Mei 2016. Peluncuran Big Wing di Bandung merupakan rangkaian peresmian Big Wing di 9 kota besar di Indonesia.

Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM menjelaskan, “Sejak hadirnya big bike Honda tahun lalu, DAM dan AHM mengembangkan dealer yang di desain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium khususnya yang berada di wilayah Jawa Barat. Layanan ini dihadirkan dengan mengusung konsep One Stop Solution bagi konsumen.”

Flagship Dealer Big Wing memberikan sensasi layanan yang berbeda, Big Wing Honda menghadirkan Big Bike Manager, Big Bike Consultant, Big Bike Assistant, dan mekanik khusus yang melayani konsumen big bike Honda. Tim Big Wing akan memberikan asistensi berkelas premium untuk meningkatkan pride pemilik big bike Honda di Jawa Barat. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.