Helm Terbaru NHK Bubble Carbon Bisa Custom Sesuai Selera Bikers

Helm Terbaru NHK Bubble Carbon Bisa Custom Sesuai Selera Bikers
Kamis, 3 November 2016 19:25
Angga M

NHK Bubble Carbon (Special Edition) menjadi salah satu produk terbaru PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) yang diluncurkan di Indonesian Motorcycle Show (IMOS) 2016. Helm terbaru ini merupakan bentuk kesuksesan DMI dengan GM Bubble yang lebih dulu sukses di pasaran

"Helm NHK Bubble Carbon memiliki spesifikasi yang lebih mewah dibanding GM Bubble. Di mana helm NHK Bubble ini memiliki bentuk yang simple namun elegan dan sangat klasik," ungkap Johanes Cokrodiharjo, Marketing Director DMI, produsen helm NHK dan GM.

Helm Terbaru NHK Bubble Carbon

Helm ini juga hadir lebih spesial karena bisa dipesan atau custom sesuai permintaan konsumen. Tak ada batas pemesanan, DMI akan melayani semua permintaan custom dari konsumen. Harganya sendiri untuk varian custom bisa mencapai Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk varian standar hanya Rp 900 ribu.

"Konsumen bisa pesan helm NHK Bubble Custom dengan desain sendiri. Bisa kasih nama pacarnya, bisa kasih gambar apa saja kita buatin. Tidak ada batas pemesanan, satu helm pun kita layani. Karena pengguna helm Bubble ini selalu ingin tampil beda," sambung Johanes.

Hadir dengan desain klasik, NHK Bubble Carbon juga bisa ditambahkan visor atau kaca. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.