Kawasaki New Ninja 250 ABS Special Edition Limited 2016, Ini Dia Harganya

Kawasaki New Ninja 250 ABS Special Edition Limited 2016, Ini Dia Harganya
Kamis, 7 Januari 2016 07:10
Danu P Dirgantoro

PT Kawasaki Motor Indonesia melalui siaran persnya (6/1) memperkenalkan edisi terbaru dari Kawasaki Ninja 250 FI. Motor yang bernama lengkap New Ninja 250 ABS Special Edition Limited ini dijual dengan harga Rp 68,6 juta. Harga tersebut untuk daerah Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Serang.

Ada beberapa sektor yang jadi pembeda dari Ninja 250 FI 2015. Yaitu pada penggunaan ban radial, perlengkapan aksesoris, instrumentasi dan pilihan warna. Serta penggunaan pelek depan dengan ukuran lebih lebar. Sementara pada panel indikator terjadi perubahan warna lampu iluminasinya.  

Namun untuk sektor mesin sama sekali tak ada perbedaan dari edisi sebelumnya. Masih mengusung silinder ganda dengan kapasitas 250 cc DOHC. Serta desain pelepas gas buang alias knalpot pun tak ada perubahan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.