Kini, Belanja Spare Part TVS Bisa Di Indomaret Loh

Kini, Belanja Spare Part TVS Bisa Di Indomaret Loh
Rabu, 20 April 2016 14:00
Okky Zulham Hadi

Mungkin biasanya Anda mendatangi Indomaret untuk berbelanja keperluan rumah tangga.  Namun sekarang Anda juga bisa belanja spare part motor juga. Pasalnya PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) menggandeng waralaba tersebut sebagai payment point pembelanjaan spare part online.

Hal ini dilakukan tidak lain untuk mempermudah para konsumen dalam melakukan pembayaraan saat berbelanja spare part secara online. Memang PT TMCI sebelumnya telah menyediakan program layanan pembelian spare part secara online melalui situs resminya (http://tvsmotor.co.id/parts-onlinev2/).

“Tujuan kami bekerjasama dengan pihak Indomaret untuk masalah pembayaran melalui pihak mereka selain untuk mempermudah proses pembayaran  juga karena alasan coverage Indomaret yang luas.” ungkap Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication PT  TMCI.

Dengan proses ini TVS memberikan kemudahan bagi para konsumen spare part TVS yang dilakukan pembelian memalui jalur online dapat melakukan pembayaran memalui gerai Indomaret dan barang akan dikirim setelah pembayaran tersebut dilakukan. Sehingga proses transfer melalui ATM atau bank yang terkadang merepotkan konsumen dapat dilewatkan. Dan konsumen tidak dikenakan biaya administrasi dan biaya pengiriman alias gratis, serta tidak ada nominal minimum pembelian.

Kedepannya, PT TMCI juga akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui program CRM yang diusung melalui program Senyum TVS. Antaranya TVS Home Service dan Call Center melalui nomer hotline 0800-1-000-700.

Wah jadi lebih mudah nih, pesannya secara online bayarnya di Indomaret. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.