Mau Lihat Wujud Honda CBR250RR? Ke GIIAS 2016 Saja!

Mau Lihat Wujud Honda CBR250RR? Ke GIIAS 2016 Saja!
Kamis, 11 Agustus 2016 18:25
Hieronimus Girindra

Setelah memperkenalkan Honda CBR250RR beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) terus membawa motor sport terbaru ini ke beberapa gelaran. Termasuk ke pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show  atau GIIAS 2016 di ICE, BSD (11-21/8). 

“Melalui GIIAS 2016, kami ingin masyarakat dapat menyaksikan langsung All New Honda CBR250RR produksi anak bangsa yang debutnya dinanti banyak orang. Kecanggihan teknologi dan desain terbaik yang dipersembahkan untuk pecinta motor premium di Tanah Air,” ujar Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM.
CBR250RR enggak sendirian. Ada juga Honda RC213V-S, motor sport versi jalan raya dari besutan MotoGP. Tak ketinggalan jajaran big bike dan sepeda motor premium dari pabrikan sayap mengepak ini. 

Anda bisa bercengkerama dengan beberapa motor, mulai dari Honda PCX150, CBR 1000 RR, CBR500R, CB650F, CB500F atau CB500X. Malah bisa lebih intens lagi, karena bisa mencoba CB500X dan CB650F di arena test ride outdoor. 

“Kami harap kehadiran booth Honda di ajang pameran otomotif bergengsi ini dapat memudahkan pecinta sepeda motor premium di tanah air dalam mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki jajaran sepeda motor terbaik Honda di Tanah Air,” tambah Indraputra.

Berminat dengan big bike Honda? Anda bisa dapat berbagai hadiah menarik jika memesan salah satunya. Atau bisa juga melengkapi apparel berkendara dengan Honda Genuine Accesories. Mau seru-seruan juga oke, karena ada games MotoGP di XBOX, live music, lelang apparel, moment photo contest dan aktifitas lainnya. 
Hayo, siapa yang mau lihat CBR250RR langsung? (otorider.com)

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.