Meriahkan GIIAS 2016, Cairan IML Pamerkan Ban Antipaku

Meriahkan GIIAS 2016, Cairan IML Pamerkan Ban Antipaku
Selasa, 16 Agustus 2016 18:10
Angga M

Jangan bingung kalau ketemu dengan ban motor yang tertancap banyak paku pada salah satu stand di GIIAS 2016. Bukan korban ranjau paku, tapi inilah trik PT Tetsan Maju Bersama yang berada di hall 2 D37-D38. TMB yang memproduksi cairan untuk ban IML ikut menyemarakkan acara GIIAS yang berlangsung mulai dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016. Nah ban yang penuh paku tadi tidak kempes, lho. Karena sudah diberikan Super Tyre Sealant.

"Cairan ini menggunakan teknologi khusus yang membuat ban tidak akan bocor meski terkena ranjau paku. Karena di dalam cairan ini terdapat teknologi tubeless seperti lem berteknologi yang ketika terkena paku atau benda tajam, cairan IML ini akan menambal secara otomatis dengan cepat secara permanen" ujar Philip Buulolo Sales Marketing & Director PT Tetsan.

“Nah disini bedanya, pada carian merek lain banyak keluhan yang ketika bocor di pentil, akan menyumbat pentil sehingga tidak bisa dilakukan penambahan angin maupun pengempesan, cairan ini juga mampu bekerja optimal ketika ban melindas paku berdiameter besar dengan aman, karena di jalan ukuran paku yang bervariasi ada yang kecil dan ada yang besar," ujarnya

IML Super Tyre Sealent untuk motor dengan harga Rp 30.000 dengan botol 350 ml. dan untuk ban mobil Rp 35.000 dalam botol 500 ml. (otorider.com)

 

 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.