MX King Kuasai Penjualan Motor Kelas Bebek 150cc

MX King Kuasai Penjualan Motor Kelas Bebek 150cc
Jumat, 23 September 2016 20:15
Angga M

 

MX King menjadi penguasa penjualan di bulan Agustus 2016 segmen moped, alias bebek 150cc, penjualan MX King meningkat menembus angka 6.917 unit, atau naik menjadi 71% di bandingkan bulan lalu.

Sejak Januari hingga Agustus 2016 Mx King tercatat 48.993 unit terjual, MX King kerap digunakan penggila balap tanah air sebagai kuda pacu mereka. Bermodalkan ban belakang tubeless lebar 120/70, serta sering meraih penghargaan di ajang balap kelas 150cc.

Terakhir di ajang Motoprix Kejurnas Region III Putaran empat di Bali, MX King menguasai podium di kelas bebek 150 cc. Gelar nasional ini jadi bukti ketangguhan MX King sebagai sepeda motor sport.

Angga M

Ajang balapan nasional dan internasional jadi kesempatan pabrikan sepeda motor untuk unjuk kualitas produk. Ada kecenderungan konsumen, khususnya segmen sport, untuk membeli produk yang juara di ajang balap. Bukti nyatanya adalah peningkatan penjualan MX King yang dipengaruhi kemenangan di balapan nasional.

“Balapan, baik itu level nasional atau internasional, jadi kesempatan Yamaha untuk buktikan kualitas sepeda motor khususnya segmen sport. Kami mengakui juga kalau balapan jadi ajang untuk menarik minat konsumen. Biasanya motor yang juara di balapan akan jadi incaran konsumen, dan berimbas pada peningkatan penjualan. Sekarang penjualan moped juga mulai menunjukkan peningkatan. Ada baiknya ajang balap semakin diperluas di daerah-daerah rural agar moped khususnya tetap popular dan jadi salah satu pilihan sepeda motor konsumen.” jelas Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.