Pelumas Performa Vrooam Kini Hadir di Indonesia, Mulai Rp 85 ribuan

Pelumas Performa Vrooam Kini Hadir di Indonesia, Mulai Rp 85 ribuan
Sabtu, 14 Mei 2016 18:45
Angga M

Kebutuhan akan oli performa tinggi ternyata tak pernah pudar. Kali ini, Indonesia kedatangan oli terbaru asal Belanda, Vrooam. Pelumas yang identik dengan balap ini hadir dalam jaringan TDR One Team yang bertindak selaku distributor dan importir resmi.

Peresmian kehadiran Vroaam dilakukan di TDR Technology Center, bilangan Pulo Gadung, Jaktim hari ini (14/5).  "Oli ini diciptakan untuk seluruh kendaraan yang membutuhkan performa tinggi, mulai dari kendaraan kecil sampai motor besar. Vrooam akan membuat suhu kendaraan lebih stabil sesuai dengan karakter di Indonesia," ungkap Sander van der Welden, CEO dari Vroom Lubricants yang hadir langsung di Jakarta.

Vrooam mempunyai 11 tipe oli yang bisa disesuaikan dengan berbagai jenis dan tipe sepeda motor. Mulai dari pelumas 2-Tak, skutik, motocross, bebek, sampai supersport. Sesuai dengan tema performa, Vrooam menyediakan oli synthetic PAO - Ester yang dikhususkan untuk balap. Oli tipe ini berada satu tingkat lebih tinggi dari synthetic ester. Range harga untuk oli ini berada di angka Rp 85.000 - 330.000. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.