Siap-siap, Kawasaki Z125 Meluncur di Indonesia Besok

Siap-siap, Kawasaki Z125 Meluncur di Indonesia Besok
Selasa, 23 Februari 2016 19:50
Ilham Pratama

Terkadang, kita iri jika negara tetangga seperti Thailand merilis motor baru. Misalnya, mini bike, Kawasaki Z125 yang sudah mengaspal sejak akhir tahun lalu di sana. 

Eits, jangan kecil hati dulu. Pasalnya, besok (24/2), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bakal meluncurkan motor yang disinyalir merupakan keluarga Kawasaki Z Series terkecil. Sebagai catatan, Z125 merupakan mini bike sekelas Honda MSX, atau saudaranya, KSR yang bertampang ala street fighter.

Sedangkan komponen mesinnya, Z125 mengandalkan 125cc satu silinder berpendingin udara dengan keluaran tenaga hingga 9,5 dk dan torsi maksimal 9,2 Nm. Mesin dengan transmisi manual 4-speed ini masih satu platform dengan kepunyaan Kawasaki Zone dan Athlete 125. Lalu bagaimana detailnya di Indonesia? Nantikan terus laporan kami selanjutnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.