Suzuki Revo 110, Pilihan Bebek Murah Meriah di Vietnam

Suzuki Revo 110, Pilihan Bebek Murah Meriah di Vietnam
Rabu, 6 Januari 2016 15:00
Danu P Dirgantoro

Mendengar nama Revo 110, yang terpikir bagi pencinta motor di Indonesia tentu varian bebek keluaran Honda. Tapi Revo yang dibahas kali ini bukan motor keluaran Honda lho. Tapi justru bebek low end yang dipasarkan oleh Suzuki Vietnam.

Kehadirannya sebagai pelengkap line up motor bebek Suzuki di negara beraliran komunis tersebut menjadi ragam pilihan bagi konsumennya. Terlepas dari nama yang persis seperti merek lain di Indonesia, Suzuki Revo ditawarkan dengan pilihan tipenya pun komplit. Mulai dari tipe yang pakai pelek racing palang lima, ada juga yang pakai pelek jari-jari dengan rem cakram di roda depan. Serta tipe terendah yang pakai pelek jari-jari dengan rem teromol di roda depannya.

Untuk fiturnya, Revo terbilang standar. Mulai dari bagasi yang muat untuk jas hujan dan dompet. Serta speedometer analog yang sporty.

Suzuki Revo punya mesin 110 cc yang sama dengan kepunyaan Smash karburator di Indonesia beberapa waktu lalu. Terlihat dari ukuran bore 53 mm dan stroke 48,8 mm. Serta masih dipakainya sistem karburator untuk pengabut bahan bakarnya. 

Revo 110 dijual dengan harga cukup murah di Vietnam. Mulai harga terendah sekitar Rp 9,7 jutaan untuk dalam Vietnam. Bandingkan dengan bebek low end Suzuki Indonesia, Suzuki Shooter 115Fi pelek jari-jari yang dijual Rp. 13 jutaan.

Hmm, Seandainya Suzuki Revo jadi varian low end di Tanah Air, lawan seimbang yang bakal menanti adalah Yamaha Vega Force dan Honda Revo FI, yang semuanya sudah injeksi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.