Terkuak, TVS Apache RTR 200 4V Bertenaga 20,3 dk!

Terkuak, TVS Apache RTR 200 4V Bertenaga 20,3 dk!
Selasa, 19 Januari 2016 14:15
K Dimas Priyandra

Sebelum peluncurannya pada 20 Januari besok di India dan Indonesia, sosok TVS Apache RTR 200 terkuak. Dari samping, motor ini terlihat mirip dengan New Honda CB150R, namun TVS mempunyai ukuran yang lebih besar serta padat. Tampak pada bodi, tangki serta ban yang diusung berukuran cukup tebal.

Motor yang akan diluncurkan di India dan Indonesia akan mendapatkan warna hitam, abu-abu, hitam doff, putih, merah dan kuning. Foto yang beredar pun memperlihatkan motor ini akan menggunakan LED DRL serta speedometer full digital.

Di tanah air, motor ini akan bermain sendirian. Karena Apache 200 memakai mesin 200 cc 1 silinder OHC 4-klep berpendingin udara yang bertenaga 20,23 dk dan torsi 18,1 Nm. Ini dikombinasikan dengan transmisi 5 percepatan. Tampilan utuhnya, tunggu besok ya! (otorider.com)

 

 

 

 

Indianautosblog

 

 

 

indianautosblog
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.