TVS – BMW Siap Hadirkan Sport Full Fairing Terbaru di India, Apakah di Indonesia Juga?

TVS – BMW Siap Hadirkan Sport Full Fairing Terbaru di India, Apakah di Indonesia Juga?
Rabu, 6 Januari 2016 07:20
Danu P Dirgantoro

Hasil kolaborasi produsen motor India, TVS dengan BMW Motorrad telah menghasilkan naked bike G 310R. Tak berhenti sampai di situ, kabarnya keduanya berlanjut dalam proyek kerjasama dengan mengembangkan jenis sport full fairing.

TVS-BMW U69, demikian prediksi nama motor baru itu, kemungkinan akan hadir di Auto Expo India pada bulan Febuari mendatang. Maka artinya saat ini motor yang banyak ditunggu oleh riders yang penasaran sudah dalam tahap final proses pengembangannya, setidaknya itulah yang dilansir dari Motoroids.

Versi full fairing ini akan punya mesin yang sama dengan BMW G 310 R yang merupakan naked bike. Namun akan ada beberapa penyesuaian mengikuti karakter U69 yang berkarakter sport tulen. Mesinnya hanya satu silinder berkapasitas 313 cc DOHC. Dilengkapi sistem pendingan berupa radiator. Dan tentu sudah bersistem injeksi untuk urusan pengabut bahan bakarnya. Kabarnya lagi mesin itu dapat menghasilkan tenaga 34 dk di 9,500 Rpm dan torsinya 28 Nm.

TVS di Indonesia sendiri kabarnya dalam waktu dekat akan meluncurkan motor baru yang bergenre sport. Apakah U69 yang akan diluncurkan di Indonesia? Atau model lain? Penasaran, ya? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.