Vespa Paling Bertenaga GTS 300 Super Sport hadir di Indonesia, Harga Rp 165 Juta

Vespa Paling Bertenaga GTS 300 Super Sport hadir di Indonesia, Harga Rp 165 Juta
Senin, 5 September 2016 15:00
Angga M

Vespa GTS 300 Super Sport kini dihadirkan di Indonesia oleh PT Piaggio Indonesia, dengan mesin empat langkah, silinder tunggal 300 cc dengan empat katup serta sistim pendingin cair dan injeksi anggota keluarga Vespa yang digadang berukuran paling besar dan paling bertenaga ini dibanderol dengan harga Rp165 juta (OTR) untuk wilayah Jakarta. Ukurannya yang besar, didukung performa tinggi, membuat skutik ini sangat ideal untuk perjalanan dalam kota maupun perjalanan jarak jauh.

Diawali dengan produksi pertama Vespa GTS 125 dan 200 pada 2003, keluarga Vespa berukuran besar terus berkembang hingga kehadiran versi GTS 300 cc pada 2005. Besar, nyaman, memenuhi kebutuhan dan menjamin keamanan pengendara, Vespa GTS Super Sport 300 menggabungkan gaya urban, yang elegan, dengan gaya petualang, yang selalu menjadi keunikan Vespa besar ini

"Kami konsisten dengan apa yang menjadi keunggulan kami. Kami menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan terbaik bagi Indonesia, salah satu pasar terpenting kami. Dengan menghadirkan Vespa GTS Super Sport 300, kami memperkaya pilihan produk kami sekaligus memenuhi hasrat penggemar Vespa Indonesia pada teknologi terkini dan termutakhir. Ini juga akan memperkuat lini produk Piaggio Indonesia serta menambah pilihan produk berkualitas tinggi bagi konsumen skuter premium Indonesia.” ujar Marco Noto La Diega Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

 Tersedia dalam warna GrigioTitanio dan dilengkapi dengan jok berwarna hitam, desain Vespa GTS sendiri diilhami Vespa klasik tahun 60-an namun dengan sentuhan modern pada bagian depan serta bingkai krom, seperti halnya Vespa Primavera terbaru. Konsisten dengan karakteristik unik dari seri Vespa GTS, Vespa GTS Super Sport 300 tampil dengan garis-garis tegas nan modern di tudung roda depan, lampu depan bulat, serta pijakan kaki penumpang yang dapat dibongkar-pasang. Sebagai tambahan, skutik ini juga dilengkapi dengan lampu LED pada sen depan yang dapat berfungsi sebagai lampu pengaman siang hari.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.