Video: First Ride Suzuki All New Satria F150 di Sirkuit Sentul

Video: First Ride Suzuki All New Satria F150 di Sirkuit Sentul
Selasa, 16 Februari 2016 11:30
Danu P Dirgantoro

Suzuki All New Satria F150 akhirnya resmi dirilis dengan harga mulai Rp 21,65 juta (OTR Jakarta). Mengusung mesin baru dengan teknologi injeksi membuat performanya makin yahud. Apalagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga mengklaim Satria-F generasi terbaru ini punya konsumsi bahan bakar yang irit dibanding model terdahulu.

Walau mesinnya sudah injeksi tapi kapasitasnya masih dipertahankan di 150 cc dengan teknologi DOHC. Tetap saja sangat seru untuk diajak melibas trek permanen. Kondisi motor yang kami tes dalam kondisi full standar. 

Saat di trek lurus kami sempat melirik spidometer digitalnya, tertera angka 145 km/jam dengan posisi persneling di gigi enam. Langsung saja lihat bagaimana aksi All New Satria F150 terbaru ini di sirkuit Sentul, Bogor. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.