Wahana Honda Ajak Masyarakat Merasakan Sensasi Honda CBR250RR

Wahana Honda Ajak Masyarakat Merasakan Sensasi Honda CBR250RR
Minggu, 4 Desember 2016 12:25
Angga M

Wahana Makmur Sejati terus memperkenalkan motor baru mereka Honda CBR250RR, kinidengan mengadakan Regional Publikasikan Launching di Summarecon Mal Serpong, Tangerang pada Sabtu (3/12).

Regional Public Launching diisi pameran serta penjualan Honda CBR250RR, apparel, hiburan dan riding test bagi siapa aja yang ingin merasakan langsung sensasi mengendarai Honda CBR250RR. "Selain memperkenalkan CBR250RR kami juga mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi Honda CBR250RR melalui riding test" ujar Ario, Head of Marketing Wahana Honda.

Honda CBR250RR merupakan sport fairing yang dibekali mesin baru 250 cc liquid cooled 4 stroke DOHC 4 katup 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi Tim engineer dari Jepang dan Indonesia, yang akhirnya diproduksi langsung putra bangsa di pabrik AHM Karawang. Honda CBR250RR dijual mulai Rp. 62,95-69,55 juta di area DKI Jakarta dan Tangerang.

Honda CBR250RR tersedia dua tipe yakni standar (STD) dan ABS dengan pilihan warna Honda Racing Red, Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Model yang bisa dipesan dijaringan Wahana Honda yang berjumlah 21 dealer. Hingga akhir November jumlah inden Honda CBR250RR di wilayah Wahana Honda sebanyak 675 orang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.