Yamaha Terima Service Big Bike Tahun 2000 Ke Bawah

Yamaha Terima Service Big Bike Tahun 2000 Ke Bawah
Senin, 25 Januari 2016 13:05
Okky Zulham Hadi

Yamaha Flagship Shop atau Yamaha DDS (Direct Distribution System) di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat ternyata tidak hanya melayani jasa service untuk moge anyar lho. Pemilik moge lansiran sebelum tahun 2000an juga bisa merawatnya disini.

“Memang yang banyak dipajang itu motor-motor baru. Tapi untuk moge di bawah tahun 2000 an, kami masih terima service kok,” ujar Anditya Gunawan, Service Advisor CBU R Series Yamaha DDS.

Jasa service rutin akan dikenakan biaya berkisar Rp 400 ribuan. Akan tetapi, pelayanan tak sampau di situ. “Kami biasanya melakukan service berkala hingga pergantian moving part. Untuk spare part yang sudah tidak tersedia, kami serahkan kepada pemilik untuk mencarinya.” lanjutnya.

Pria murah senyum tersebut juga menambahkan, ada baiknya pemilik moge dekat dengan mekanik atau service advisor.” Kalau dekat dengan orang yang biasa menangani motornya, konsumen kan bisa konsultasi, booking service hingga diingatkan waktu servicenya. Jadi lebih terpantau kan kondisi motornya.”

Nah, Anda juga punya moge Yamaha. Catat jadwal pelayanannya, Flagship shop ini buka mulai hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 hingga 17.00. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.