Yamaha V-Ixion Jadi Motor Sport Terlaris Bulan Agustus

Yamaha V-Ixion Jadi Motor Sport Terlaris Bulan Agustus
Rabu, 14 September 2016 15:05
Angga M

Dengan catatan 11.591 unit pada bulan Agustus membuat Yamaha V-Ixion jadi motor sport terlaris di kelasnya. Dan sejak awal 2016 total penjualan sepeda motor yang menggunakan rangka delta box ini menyentuh angka 107.737 unit

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2007 Vixion menjadi idola konsumen sepeda motor dengan segmen sport.

 “Bisa dilihat, konsumen tidak akan berpaling ketika produk yang diberikan adalah yang benar-benar berkualitas, seperti V-Ixion ini. Sekalipun mendapat tantangan dari produk kompetitor lainnya, sampai saat ini tetap menjadi “raja” motor sport. Bukti komitmen Yamaha untuk memuaskan konsumen V-Ixion juga, dengan menyajikan warna baru. Bertepatan dengan momen Kemerdekaan Indonesia ke-71, Yamaha meluncurkan empat warna baru untuk V-Ixion,” tegas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pada Agustus 2016, New V-ixion Advance disegarkan dengan warna baru. Yamaha memperkenalkan warna dengan nuansa Merah Putih (Luminous White), abu-abu nuansa emas yang mewah (Hustle Gold), merah terang (Zeal Red) dan warna hitam (Striking Black) corak kuning yang memberikan kesan elegan untuk penggemar warna hitam. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.