Honda Bikers Day 2017, Digelar di Bandara Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta

Honda Bikers Day 2017, Digelar di Bandara Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta
Sabtu, 14 Oktober 2017 11:30
Angga M

Honda Bikers Day 2017, hajatan tahunan yang diselenggarakan Astra Honda Motor (AHM) merupakan tempat berkumpul dan silahturahmi para club dan komunitas dari seluruh Indonesia, bertempat di Lanud Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa Tengah (14/10).

Gelaran Honda Bikers Day, pada tahun ini sudah memasuki tahun kesembilan, dimana tiap tahun diadakan secara rutin dan selalu diikuti puluhan ribu bikers Honda untuk menghadiri.

"Ada yang berbeda pada tahun ini gelaran HBD 2017, sebelum memulai ke acara HBD, kita akan berangkat turing sejauh 159 km bersama ke acara bersama petinggi AHM yakni Inuma San (Presiden Director), Shigeto Kimura (Marketing Director), David Boediyono (Production Engineering Director). Dari Ungaran menuju Lanud Gading Yogyakarta," ujar Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head Corporate Communication AHM.

Muhibbuddin menambahkan di HBD ada lagi yang spesial, ada beberapa hal yang belum pernah diadakan sebelumnya dan berbeda dengan HBD sebelumnya. Pasti ini menarik tidak hanya untuk bikers saja karena ada dua hal menarik yang belum bisa saya sampaikan, tutupnya.

Hmm... Apa ya kira-kira? 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.