Honda Gelar Layanan Servis Kunjung Demi Hargai Waktu Konsumen, Bagaimana Teknisnya?

Honda Gelar Layanan Servis Kunjung Demi Hargai Waktu Konsumen, Bagaimana Teknisnya?
Senin, 18 Desember 2017 16:00
Yulian Lahardi

‘Menghargai waktu konsumen ‘ itulah kiranya gambaran singkat pelayanan service visit yang dijalankan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk konsumen setia Honda. Tidak perlu mengantri di bengkel, konsumen bisa langsung didatangi oleh tim AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Wahana.

Pelayanan aftersales service merupakan layanan yang menjadi perhatian serius Wahana terhadap konsumen setia sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Lewat layanan service visit (servis kunjung) banyak keuntungan yang didapatkan konsumen, mulai dari tidak perlu antri dan lebih menghemat waktu. Jangan ragu, mekanik dan spare parts juga dipastikan sama dengan standar kualitas AHASS.

“Karena menghargai waktu konsumen apalagi untuk masyarakat Jakarta dan Tangerang yang sibuk, dengan service visit dipastikan dapat berikan efisiensi waktu untuk konsumen,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman. Ditambahkannya semua perlakuan layanan service visit juga sama dengan standar kualitas layanan yang biasa dilakukan di AHASS.

Tidak hanya melayanai secara korporat, layanan servis kunjung ini juga bisa didapatkan konsumen perorangan. Untuk perorangan, konsumen bisa melihat langsung informasi di poster yang berada di AHASS terdekat. Selain melalui poster, untuk pemilik kendaraan baru, pihak dealer akan berikan informasi lewat pesan singkat kepada konsumen Honda.

Wah, asyiiik juga nih!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.