JP Helmet Akan Luncurkan Produk Baru di GIIAS

JP Helmet Akan Luncurkan Produk Baru di GIIAS
Senin, 31 Juli 2017 19:00
Angga M

JP Helmet akan memperkenalkan beberapa motif terbaru dari JPX Fox1 di gelaran GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, Indonesia Covention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Rencananya, grafis baru JPX Fox1 akan diperkenalkan di hari pertama GIIAS dengan harga Rp 500 ribu dan bisa mendapatkan beberapa merchandise dari JPX seperti gantungan kunci dan kaos limited edition.

Grafisnya sendiri belum ketahuan. Dua helm yang ada pada foto di atas merupakan Fox1 yang sudah ada saat ini. Helm JPX Fox1 tipe itu hanya bisa didapatkan secara ekslusif di gelaran GIIAS karena belum di pasarkan di agen agen penjualan helm JPX.

“Membeli helm JPX Fox1 di pameran GIIAS akan mendapatkan beberapa promo seperti jika sudah membeli produk JPX Fox1 seharga 500 ribu, akan berkesempatan membeli helm lain seharga Rp 350 ribu yang harga helm awalnya seharga Rp 1,2 juta. Kemudian JPX Fox1 ini terbilang ekslusif karena diluncurkan dan diperkenalkan di GIIAS dan belum di pasarkan. Tapi buat konsumen yang akan membeli produk terbaru dari JPX Fox1 akan dipasarkan sesusah gelaran GIIAS berakhir,” ujar Alpha Said, Promotion Manager PT. Jaya Plastik Mandiri, produsen JP Helmet.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.