Motor Baru Suzuki Akan Muncul Akhir Pekan Ini

Motor Baru Suzuki Akan Muncul Akhir Pekan Ini
Sabtu, 23 September 2017 13:35
Angga M

Sejak akhir tahun lalu, PT Suzuki Indonesia Sales, Agen Pemegang Merek Suzuki di Indonesia siap beraksi kembali di pasar lokal dengan memperkenalkan keluarga GSX-150. Terakhir, mereka memperkenalkan GSX-S 50 Turing Edition, plus menyegarkan dua motor matiknya di Jakarta Fair pada bulan Juni lalu.

Kali ini kembali menyeruak kabar kalau Suzuki akan meluncurkan produk baru. Banyak spekulasi mengenai motor apa yang akan diperkenalkan. Harapan pun bermunculan, mulai dari GSX-250R sampai skutik Burgman. Memang belum ada data detail mengenai apa saja penyegaranyan dan pada model apa. 

"Suzuki akan menyegarkan produk legendaris pada semester kedua awal, motor legendaris Suzuki rencananya akan diluncurkan pada gelaran Bursa Motor (Burtor) pada 24 September 2017, di harapkan motor legendaris ini bisa mengedepankan citra gaya hidup yang menyentuh sisi lifestyle dan creative activity," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Nah, mungkin itu, kata kuncinya. Sebuah motor legendaris. Sepanjang pengetahuan kami, ada beberapa motor legendaris Suzuki. Ada generasi Shogun, juga ada Thunder, termasuk Satria yang sempat berwujud bebek saat masih 2-Tak dan beralih jadi ayam jago saat bermesin 4-Tak. Hmm, jika melihat tren, bebek sebenarnya mulai surut. Tinggal Thunder dan Satria, nih. Menurut Anda yang mana ya? 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.