MV Agusta Brutale 800 Meluncur di Jakarta

MV Agusta Brutale 800 Meluncur di Jakarta
Kamis, 9 Februari 2017 08:05
Angga M


PT Motor Varase Indonesia (MVI) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) secara resmi meluncurkan sepeda motor MV Agusta terbaru, Brutale 800. Acara ini berlangsung di Indonesia pada Rabu 8 Februari 2017, dan ditempat The Pallas, Faiground SCBD, Jakarta Selatan.

MV Agusta kepanjanganan dari "Meccanica Verghera Agusta" Motor yang lahir di Italia pada tahun 1945 hingga saat ini, MV Agusta telah berhasil memenangkan 37 Constructor World Championship, 38 Riders World Titles serta 270 pertandingan Grand Prix.

MV Agusta mempunyai salah satu teknologi yang menjadi Trademark mereka adalah menambahkan mesin dengan 4 silinder  yang menggunakan katup radial dan didesain berdasarkan teknologi dari Ferrari kedalam sepeda motor tipe F4.

Dan mendapatkan predikat salah satu dari sepeda motor terindah di dunia yang diberikan di acara EICMA, produk terkenalnya yakni F4, F3, Rivale dan New Brutale 800. 

MVI Hadir diperuntukan bagi mereka yang memiliki keinginan untuk menikmati sepeda motor premium dengan harga yang pantas serta dilengkapi after sales service.

New MV Agusta Brutale 800 didesain ulang secara keseluruhan baik eksterior maupun interior. Tipe baru yang memiliki desain berbeda dari sebelumnya tipe dengan garis body tajam yang sporty dan lebih beda dibagian depan, headlamp berbentuk elliptical yang menggunakan LED  dan kenalpot tiga pipa yang diperbesar kapasitasnya.

Saddle Chassis  dengan desain furturistik yang dibentuk dari logam campuran ringan yang dipadukan dengan airbox serta tangki trapesium berkapasitas 16,5 liter, fitur terbarunya passenger handles yang tertutup, double saddle, lampu belakang dan indikator LED serta digital instrument panel.

"Untuk MV Agusta Brutale 800 saat ini harganya on the road Rp 530 juta, keluarnya motor MV Agusta ini satu bulan dari sekarang, baru 5 unit yang di import langsung dari Italia ke Indonesia, animo di Indonesia sangat besar dari 5 unit yang Kita keluarkan sudah ada beberapa yang indent sampai ini" ujar William Tarjanto, Chairman PT Varase Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.