Showroom Harley-Davidson Bekas Ini Bisa Trade-In Juga

Showroom Harley-Davidson Bekas Ini Bisa Trade-In Juga
Kamis, 28 September 2017 12:30
Yulian Lahardi

Seperti ulasan yang pernah dibahas sebelumnya, bahwa Fatz Moge, showroom yang berlokasi di Bursa Mobil Summarecon, Gading Serpong Tangerang ini menawarkan berbagai model Harley-Davidson bekas yang bisa dibayar cash atau kredit. Nah, hal menarik lainnya, Fatz Moge juga buka program trade-in atau yang umum dikenal sebagai tukar tambah.

"Kami menerima tukar tambah juga," jelas Andre, pemilik Fatz Moge. Pria ini menambahkan, bahkan gerainya menerima moge bekas merek lain untuk dibantu jual. "Tapi setelah laku terjual, uangnya untuk membeli moge bekas merek Harley-Davidson," bilang Andre lagi.

Fatz Moge

Enggak heran, ketika OtoRider berkunjung ke gerainya, memang sedang ada moge BMW R1200 yang sedang dititip jual di Fatz Moge. Adapun sejumlah moge Harley-Davidson yang sedang terpajang antara lain model Ultra 2008, Fatboy 2013, Road King Carbu 2005, Sposter 48 2012, Ultra CVO 2012, dan sejumlah varian Police.

Berminat? Kunjungi saja showroomnya di Bursa Mobil Summarecon Blok B No.2, Gading Serpong, Tangerang. Atau Anda bisa kontak langsung di 0812-12344979.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.