Skuter Premium Honda SH150i Resmi Meluncur, Harga Rp 44,9 juta.

Skuter Premium Honda SH150i Resmi Meluncur, Harga Rp 44,9 juta.
Kamis, 27 April 2017 16:05
Angga M

Skuter Honda SH150i diluncurkan Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta. Honda SH150i merupakan konsep terbaru yang ditawarkan ke pasar skuter Indonesia, desain selera Eropa ini menjadi jawaban akan kebutuhan konsumen yang beragam. Skuter premium bergenre anak muda, yang mempresentasikan gaya hidup kelas atas.

Dengan tema styling dynamic dan light feeling melalui penyematan garis bodi yang melengkung dari depan hingga kebagian belakang, LED disematkan dilampu depan, lampu belakang dan lampu senja. Memakai fitur keamanan smart key system, answer back system dan anti theft alarm yang terintegrasi dalam satu unit remote.1

Honda SH150i menggunakan mesin liquid cooled, 4 stroke, SOHC, 150 cc, eSP (Enhanced Smart Power).

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan Mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasikan fitur Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik, dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkan kembali. Bahan bakar yang diperlukan 1 liter mencapai 40,9 km/ liter, melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3.

Menggunakan pelek berukuran 16 inci, ban tubeles. Sementara jarak sumbu roda compact berukuran 1340 mm, suspensi belakang dual damper swing arm dengan 5 langkah preload, suspensi depan 33 mm telescopic fork, fitur ABS (Antilock Braking System) yang berukuran 240 mm dengan 2 kaliper untuk rem depan dan 1 piston caliper untuk rem belakang.

"Skuter premium ini langsung diimpor dari Vietnam, SH150i di perkenalkan untuk genre anak muda yang sudah mapan, untuk mendapatkan skuter premium ini sudah tersedia di jaringan 135 Wings Dealer di Indonesia, karena skuter ini premium maka Kita melayaninya dengan khusus. Karena konsumen di Indonesia saat ini sangat beragam sejalan dengan perkembangan Gaya hidup," ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Honda SH150i tersaji dengan warna Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red. Dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 44,9 juta yang sudah bisa dipesan saat ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.