Sportster Indonesia Gelar Charity Nite Ride

Sportster Indonesia Gelar Charity Nite Ride
Selasa, 13 Juni 2017 10:10
Angga M

Komunitas  pengguna motor Harley Davidson jenis Sportster, yang menamakan dirinya Sportster Indonesia mengadakan acara berbagi di bulan Ramadhan.

Dengan tema Charity Nite Ride yang diadakan pada Jumat (9/6) di Yayasan Yatim Piatu Muslimin di daerah Kramat, Senen, Jakarta Pusat. 

Acara yang dimulai dari sekertariat di wilayah Gandaria, Jakarta Selatan sebagai titik kumpul seluruh anggota Sportster Indonesia. Sebelum melakukan perjalanan ke tujuan akhir Yayasan Yatim Piatu Muslimin, semua anggota menyaksikan pengukuhan Presiden baru 2017-2019 yang sudah terpilih Ardi Sugiarto beserta pengurus baru klub Sportster.

Berbekal semangat berbagi pada Bulan Ramadhan, komunitas Sportster Indonesia mengadakan kegiatan charity. Event yang bertajuk Sportster Indonesia Charity Nite Ride ini diadakan pada Jumat, 9 Juni 2017. Selain berbagi kepada beberapa pihak yang membutuhkan, event ini juga sekaligus momen sahur bersama bagi para member Sportster Indonesia. 

Setelah acara pengukuhan Presiden baru selesai, pada pukul sebelas malam semua rombongan mulai berangkar melakukan thunder ride menuju lokasi di wilayah Senen, Jakarta Pusat.

Presiden baru Sportster Ardi Sugiarto, memberikan santunan kepada Yayasan Yatim Piatu Muslimin yang langsung diterima oleh pembina Yayasan, yang dilanjutkan menuju Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, di daerah Tanjung Duren

Setelah selesai rombongan melanjutkan perjalanan menuju Heyzut Cafe di jalan Kapten Piere Tendean, Jakarta Selatan untuk melakukan sahur bersama.

"Semangat berbagi di bulan Ramadhan harus terus diimplementasikan, tidak hanya pada bulan Ramadhan saja tetapi untuk bulan bulan lainnya. Kita harus ingat, masih banyak saudara saudara kita yang masih membutuhkan uluran tangan. Ini sejalan dengan prinsip Sportster Indonesia yang menganggap membernya adalah saudara. We are Family," ujar Ardi Sugiarto, Presiden Sportster Indonesia.

Sportster Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.