Yamaha All New Soul GT 2018 Dapat Warna Dan Grafis Baru, Apa Saja?

Yamaha All New Soul GT 2018 Dapat Warna Dan Grafis Baru, Apa Saja?

Menjelang akhir 2017, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran All New Soul GT. Terlihat pada warna dan grafis baru buat All New Soul GT AKS SSS dan All New Soul GT AKS.

Untuk All New Soul GT AKS SSS hanya tersedia satu warna, Tough Green Gold (Hijau) kombinasi dari warna hijau di bodi dengan warna emas di pelek. Sedangkan untuk tipe All New Soul GT AKS mempunyai tiga pilihan warna, yaitu Tough Green (Hijau) dengan warna bodi hijau serta striping garis berwarna kuning dan hitam, Challenger Gunmetal (Abu-abu) warna bodi abu abu dengan striping merah dan hitam, lalu Bravery Black (Hitam) dengan warna dominan hitam dengan striping merah dan hitam.

Seperti diketahui beberapa fitur ini memang melekat pada All New Soul GT. Pertama, AKS (Advance Key System) berfungsi untuk menemukan lokasi dan membuka penutup kunci, SSS (Stop & Start System) adalah fitur sistem otomatis yang membuat mesin stop atau mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan start atau menyala kembali saat tuas gas diputar. Maka, Quick start hanya terdapat di All New Soul GT AKS SSS.

Menariknya, meski tampang lebih segar, harga ternyata tetap sama. All New Soul GT AKS SSS dibanderol Rp 17.440.000 dan All New Soul GT AKS Rp 16.900.000 on the road Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id