Beruntung! Masyarakat Cirebon Ternyata Bisa Test Ride Yamaha Lexi

Beruntung! Masyarakat Cirebon Ternyata Bisa Test Ride Yamaha Lexi
Minggu, 15 April 2018 13:05
Angga M

Harus diakui, Yamaha Lexi menjadi pusat perhatian masyarakat. Karena sejak peluncurannya, hingga kini skutik terkecil dari Maxi Yamaha ini belum juga bisa dilihat, dipegang apalagi dicoba. Beruntung banget masyarakat Cirebon bisa punya kesempatan berinteraksi dengan Yamaha Lexi pada acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang berlangsung pada 14-15 April 2018. Jelas beruntung, pasalnya awak media saja belum dapa kesempatan mencoba skutik baru ini.

Menemani Lexi, di Grage Mall, masyarakat juga bisa mencoba beberapa motor Yamaha berteknologi Blue Core, seperti Mio S, Tricity dan XMax. Istimewanya memang Yamaha Lexi yang dipajang di area display di Grage Mall, Cirebon. Selain memperkenalkan keluarga baru Maxi, Yamaha kabarnya juga akan menghadirkan brand ambassador Mio S, Isyana Sarasvati.

”Rangkaian BYMS di Cirebon kami adakan pada 9 sampai 15 April. Seabrek kegiatan bisa dinikmati dan banyak benefit yang diperoleh. Di akhir pekan ini masih ada waktu untuk merasakan semaraknya event ini. Acara ini pun membuat masyarakat makin mengenal teknologi Blue Core yang terbukti irit, handal dan bertenaga. Para pengunjung bahkan bisa test ride Lexi yang kami sediakan spesial di Cirebon,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dalam gelaran ini, pengunjung yang membeli produk Yamaha akan mendapatkan berbagai promo, seperti potongan harga dan hadiah gadget terbaru, termasuk juga apparel dan spare part Yamaha. BYMS juga membuktikan keunggulan motor dengan inovasi Blue Core lewat demo irit Mio S.

Yamaha area test ride, pengunjung BYMS yang menggunakan motor Yamaha bisa menikmati layanan servis gratis. Sedangkan untuk anak anak muda, bisa mengikuti school battle, SMK competition, fun walk, lomba mewarnai, tebak irit dan hiburan musik akustik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.