Gerai Ban Ini Siap Bantu Pemudik, Begini Caranya!

Gerai Ban Ini Siap Bantu Pemudik, Begini Caranya!
Jumat, 18 Mei 2018 10:50
Yulian Lahardi

Luar biasa, bila melihat data Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang memprediksi jumlah pemudik menggunakan sepeda motor mencapai 6,39 juta orang tahun ini. Sepeda motor memang masih menjadi alat transportasi utama pemudik, yang menurut Badan Pusat Statistik menyebutkan jumlah pengendara sepeda motor di Indonesia mencapai  105 juta pada 2016. 

Pemerintah Indonesia pun ditantang untuk melancarkan tradisi mudik tahunan ini semakin baik setiap tahun. Melihat tren tersebut, Planet Ban sebagai penyedia layanan terbaik untuk perawatan motor, berkomitmen untuk menjadi #TemanMudik2018 bagi para pengguna kendaraan roda dua. Planet Ban terus menyediakan layanan untuk memenuhi kebutuhan pengendara motor sebelum, selama, dan sesudah mudik. 

Planet Ban

“Planet Ban  berkomitmen  membantu para pemudik agar bisa selamat sampai ke kampung halaman. Apalagi untuk pemudik yang harus melakukan perjalanan jauh dengan motor, kami ingin Planet Ban menjadi #TemanMudik2018 yang bisa mereka andalkan,” kata Deden Hendra Sakti, Direktur Komersial Planet Ban, dalam keterangan pers di Jakarta, Kamis (17/5).

Dalam hal ini Planet Ban juga menyediakan layanan bantu untuk para pemudik yang memiliki masalah ban, oli, atau aki di tengah perjalanan mudik. Jika aki bermasalah atau ban bocor di wilayah Jabodetabek, pemudik bisa langsung menghubungi Planet Ban melalui aplikasi Whatsapp. Dan dalam 30 menit, petugas mekanik resmi akan tiba ke area untuk memberikan perbaikan oli atau ban bocor. 

Nah, untuk nomor Whatsapp ini, Anda bisa hubungi gerai Planet Ban terdekat dari kediaman Anda.

Sekadar catatan, kalau Planet Ban merupakan ritel modern yang melayani kebutuhan pengendara motor Indonesia melalui penjualan dan perawatan suku cadang motor, terutama ban motor. Didirikan pada 2011 di bawah naungan PT Surganya Motor Indonesia, Planet Ban sekarang sudah memiliki 600 toko di seluruh Indonesia.

Selama dua tahun berturut-turut; 2016-2017, Planet Ban berhasil memenangkan TOP Brand Awards atas layanan primanya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.