Honda Hadirkan Tiga Motor Premium Di GIIAS 2018

Honda Hadirkan Tiga Motor Premium Di GIIAS 2018

 

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan produk premium Honda di ajang Gaikindo Internasional Auto Show (GIIAS) 2018. Pada pameran ini AHM meluncurkan tiga motor premium yaitu Honda Forza, Honda Super Cub C125 dan Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport dengan tampilan terbarunya.

Booth AHM dibagi menjadi empat bagian yaitu Cruiser, Urban Lifestyle, Adventure dan Total Control serta menghadirkan beragam aksesori dan apparel Honda. “Kehadiran sepeda motor premium Honda di GIIAS 2018 ini merupakan bagian upaya perusahaan menemani gaya hidup kelas atas dengan mendambakan sepeda motor premium dan teknologi,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Thomas Wijaya menambahkan, kami ingin konsumen memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan partner berkendara yang sesuai dengan karakter, kebutuhan serta gaya hidup mereka," tutupnya.

Sampai berita ini disampaikan, PT Astra Honda Motor masih belum menginformasikan untuk spesifikasi serta harga ketiga motor yang baru saja diluncurkan yaitu Honda Forza, Honda Super Cub C125 dan Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport.

Untuk spesifikasinya akan diinformasikan PT Astra Honda segera.

Honda GIIAS 2018

 

 

 

 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id