Honda Indonesia Buka Suara Menyoal Penyegaran Empat Produknya Sekaligus, Jarang Terjadi

Honda Indonesia Buka Suara Menyoal Penyegaran Empat Produknya Sekaligus, Jarang Terjadi
Jumat, 13 April 2018 15:45
Yulian Lahardi

Seperti ulasan sebelumnya, bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan terbaru yang lebih gagah dan sporti untuk jajaran big bike Honda CBR500R, CB500X, CB500F dan CB650F. Penyegaran sekaligus empat produk di Indonesia ini sebenarnya terbilang cukup langka.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya buka suara menyoal penyegaran empat produk ini. Dirinya mengakui bahwa penyegaran tampilan jajaran big bike Honda merupakan upaya AHM untuk semakin memberikan rasa bangga bagi pengendaranya dalam merepresentasikan gaya hidup saat berkendara dengan big bike Honda.

Honda Moge Refreshment

“Kebanggaan dan kecintaan terhadap big bike Honda terus meningkat sejak pertama kali dihadirkan di Indonesia pada tahun 2015. Ini menjadi tantangan bagi kami untuk memberikan pilihan big bike Honda yang terus diperbaharui bagi konsumen, sehingga semakin memberikan kesenangan dan memperkuat karakter pemiliknya saat berkendara,” ujar Thomas.

Sekadar catatan dari berita sebelumnya, bahwa Honda CBR500R kini hadir dengan dua pilihan baru yaitu Graphite Black dan Grand Prix Red. Perubahan stripe dan warna baru tersebut, kini semakin mempertegas karakter sporty dan styling aggressive speed shape yang diusung dari CBR series.

Honda CB500F

Bagi penggemar naked big bike, Honda CB500F juga ikut disegarkan. Kini motor itu semakin memperkuat konsep bergaya maskulin dan agresif dengan pilihan warna Candy Cromosphere Red dan Force Silver Metallic.

Sementara itu, Honda CB500X memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike dengan warna baru yaitu Candy Cromosphere Red dan Mat Gun Powder Black.

Honda CB650F

AHM juga turut meningkatkan aura gagah dan maskulin pada Honda CB650F dengan warna Candy Cromosphere Red melengkapi warna Mat Gun Powder Black Metalic.

Menyoal harga, Honda CBR500R yang telah dilengkapi dengan teknologi ABS ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp. 144.900.000. Sementara Honda CB500F tipe ABS dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 139.900.000 dan Honda CB500X tipe ABS dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp148.900.000.

Kemudian untuk Honda CB650F dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 235.387.500.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.