Honda Indonesia Resmi Perkenalkan Tiga Produk Sekaligus Hari Ini, Salah Satunya PCX Hybrid

Honda Indonesia Resmi Perkenalkan Tiga Produk Sekaligus Hari Ini, Salah Satunya PCX Hybrid

 

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan sarana berkendara terbaik yang mewakili beragam gaya hidup dalam berkendara di JIEXPO Kemayoran (19/4).

Produk teranyar yaitu Honda Gold Wing dan All New Honda PCX Hybrid yang diperkenalkan pertama kalinya bagi pecinta sepeda motor di Tanah Air.Honda Gold Wing yang merupakan varian tertinggi dari motor Honda hadir merepresentasikan motor turing dengan performa, kenyamanan serta beragam fitur canggih yang melimpah.

Selain itu juga diluncurkan skutik teranyar berkapasitas 150 cc, All New Honda PCX Hybrid sebagai pilihan alat transportasi yang mewakili gaya hidup pengendara. Sebagai kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia produksi anak bangsa, All New Honda PCX Hybrid hadir bagi para pecinta skutik dengan teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuat pengendaranya semakin bangga dalam berkendara.

All New Honda PCX

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan melalui ajang IIMS 2018 ini AHM ingin menjawab kebutuhan konsumen terhadap pilihan sepeda motor tidak hanya sebagai suatu alat mobilitas melainkan juga mencerminkan gaya hidup bagi para pecinta otomotif di Tanah Air.

“Kami ingin masyarakat dapat melihat langsung jajaran sepeda motor Honda di berbagai segmen dengan berbagai karakter dan teknologinya. Kami ingin masyarakat dapat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda yang saat ini bukan hanya sebagai sarana mobilitas tetapi juga sudah menjadi teman berkendara yang menyenangkan sekaligus pelengkap gaya hidup dalam beraktifitas sehari-hari,” ujar Thomas.

Honda X ADV06

Menariknya lagi, AHM juga sekaligus memperkenalkan produk baru, yaitu Honda X-ADV yang dapat memuaskan para pecinta adventure bertransmisi otomatis.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id