Honda Indonesia Siapkan Skutik Baru, Inilah Bocorannya!

Honda Indonesia Siapkan Skutik Baru, Inilah Bocorannya!
Kamis, 29 Maret 2018 09:35
Yulian Lahardi

Untuk urusan produk baru, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia memang selalu bungkam ketika dikonfirmasi. Pun begitu, Otorider.com akan terus menyuguhkan informasi terkini seputar motor baru.

Salah satunya adalah model anyar yang baru saja diterima redaksi. Berdasarkan sumber di AHM yang meminta namanya untuk tidak disebutkan, bahwa pabrikan dengan logo sayap mengepak itu tengah siapkan skutik anyar. "Tampilannya jelas lebih bongsor dari Honda Vario," jelas sumber yang pernah membocorkan kehadiran All New Honda CB150 Verza pada Otorider.com seminggu sebelum peluncurannya.

Lanjutnya, bila melihat headlampnya agak mirip dengan All New Honda PCX. "Kemungkinan besar skutik itu akan mengadopsi mesin 125 cc atau 150 cc," jelasnya lagi. Meski agak ragu menyoal mesin yang akan diadopsi, sumber tersebut kembali menimpali. "Kalau dilihat dari tampilan bodinya, justru terlihat lebih mewah dari All New Honda PCX, bisa jadi kapasitas mesinnya di atas 150 cc," tuturnya.

Penasaran? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.