Honda Siap Luncurkan Motor Laki Baru di Indonesia, Lampu Bulat Sungguh Memikat

Honda Siap Luncurkan Motor Laki Baru di Indonesia, Lampu Bulat Sungguh Memikat
Senin, 5 Februari 2018 14:45
Yulian Lahardi

Belum selesai bocoran PT Astra Honda Motor (AHM) akan luncurkan skutik baru guna menghadang Yamaha Lexi, ada lagi informasi yang menyebutkan kalau Honda Verza akan dihadirkan dalam tampilan klasik kekinian. Bocoran yang diperoleh dari narasumber di AHM menyebutkan, bahwa Verza facelift akan mengadopsi desain klasik, terutama di bagian headlamp yang membulat.

"Desain headlamp Verza nanti akan menggunakan lampu Light Emitting Diode atau LED, seperti yang sudah diadopsi pada Honda CB150R di Thailand," jelas sumber yang mewanti-wanti namanya untuk tidak disebutkan. Katanya lagi, Verza facelift juga akan mengusung speedometer full LCD Digital seperti yang diaplikasikan pada skutik Honda Beat Street dan Honda CRF150L," tuturnya

Honda Verza

Lagi-lagi masih menurutnya, perubahan itu belum menyentuh sektor bodi lantaran dianggap masih memiliki value for money. Jadi ingat ucapan Rina Listiani, Public Relations Manager AHM yang selalu memberikan respon normatif di setiap konfirmasi peluncuran produk baru. Katanya saat itu, Honda akan selalu memberikan produk-produk terbaiknya untuk masyarakat di Tanah Air.

Kita lihat saja!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.