Inilah Penampakan Motor Yamaha Baru Bergenre Naked Sport

Inilah Penampakan Motor Yamaha Baru Bergenre Naked Sport
Minggu, 14 Januari 2018 12:30
Angga M

Motor naked sport seri terbaru Yamaha MT-09 model 2018 baru saja resmi diluncurkan. Sayangnya, model itu untuk saat ini baru ditujukan untuk para calon konsumen di Malaysia dengan harga spesial.

Seperti dilansir dari Paultan, motor naked sport seri terbaru Yamaha MT-09 itu diluncurkan di Malaysia dengan harga RM 47.388 atau setara dengan Rp 160 jutaan. Yamaha MT-09 model 2018 dilengkapi dengan fitur Quick Shifter, traksi kontrol, suspensi adjustable dan tiga mode berkendara.

Yamaha MT-09

Selain itu Yamaha MT-09 model 2018 mempunyai kapasitas mesin 847 cc, berpendingin cairan, dan tiga silinder yang ditunjang dengan teknologi elektronik Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) serta Traction Control System (TCS). Nah, dari mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga sampai 115 dk di 10.000 rpm dan torsi 87,5 Nm di 8.500 rpm.

Sesuai dengan konsepnya sebagai Sporty Multi-Use Bike, MT 09 memiliki keunggulan akan performa akselerasi dan handling yang mudah dikontrol. Selain itu posisi riding yang nyaman untuk turing. Tidak ketinggalan pada sistem pengereman juga sudah menggunaan teknologi ABS (Antilock Braking System).

Yamaha MT-09

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.