Ketika Marcell Siahaan Bersama MV Agusta Beri Edukasi Khusus Pria Maskulin, Bikin Wanita Geleng-Geleng Kepala

Ketika Marcell Siahaan Bersama MV Agusta Beri Edukasi Khusus Pria Maskulin, Bikin Wanita Geleng-Geleng Kepala

Judul di atas diawali dari Tull Jye yang telah hadir lebih dari 20 tahun di Indonesia ini mulai mengembangkan produk untuk kaum pria agar tampil maksimal. Alasannya tidak lain adalah kulit pria pun pada dasarnya butuh perawatan untuk menjadikan kulit tetap sehat dan bercahaya.

Saat ini Tull Jye hadir dalam Hall B, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama pameran berlangsung 19 – 29 April 2018. Nah, di dalam booth Tull Jye tersedia beragam produk perawatan kulit. Anda pun bisa mendapatkan tips dan edukasi cara merawat kulit yang baik dan benar.

Tull Jye

Masih dalam nuansa pameran otomotif tersebut, Tull Jye berkolaborasi dengan label motor MV Agusta untuk memberikan edukasi kepada pengguna roda dua. Pasalnya, pengendara roda dua perlu mendapatkan perhatian ekstra, karena para bikers biasanya paling sering terkena kotoran di jalan ketika berkendara. Itulah sebabnya, para bikers pun perlu melakukan perawatan untuk kulitnya.

Dalam keterangan resmi yang diperoleh Otorider.com menyebutkan, pengunjung pameran dipersilakan mampir ke booth Tull Jye untuk mengetahui ragam produk perawatan. Dapatkan promo dan hadiah menarik dari Tull Jye. Setiap pengunjung yang bertransaksi pembelian produk Tull Jye senilai Rp 500 ribu berhak mendapatkan undian Samsung S9 pada akhir pameran, 29 April 2018. 

Sementara pembelian 2 pieces produk bisa meraih kesempatan undian smartphone persembahan dari Tull Jye. Bahkan setiap pembelian paket produk Tull Jye, Anda bisa mendapatkan tas atau pouch menarik. Selain itu, jika Anda memiliki hobi fotografi bisa mengikuti kontes foto dengan hadiah total sebesar Rp 4 juta.

Brand Ambassador Tull Jye, Marcell Siahaan menuturkan bahwa Tull Jye menjadi produk pelengkap dalam kebutuhan perawatan kulit. "Pria pun membutuhkan perawatan kulit, agar terlihat lebih percaya diri kapan pun dan dimana pun berada," jelasnya.

Sekadar catatan kalau produk Tull Jye Men terdiri dari Gently Cleanser (normal skin) dan Moisturising Cleanser (dry skin) yang berperan membersihkan kotoran pada kulit wajah. Produk Body Scrub dengan partikel butiran halus membantu mengangkat kotoran dan menjaga kelembabannya serta cocok untuk kulit kering.

Anda pria maskulin? Silakan buat wanita geleng-geleng kepala.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id