KTM Hadir Di IMOS 2018 Tawarkan Promo Menarik

KTM Hadir Di IMOS 2018 Tawarkan Promo Menarik

 

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang akan dimulai pada Rabu 31 Oktober 2018 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, bakal jadi kejutan buat pencinta KTM.

KTM Indonesia lewat distributor resminya PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), mengabarkan tidak ada motor baru, tetapi memberikan promo menarik selama gelaran berlangsung.

“Program menarik seperti jika melakukan pembelian online akan mendapatkan DP (Down Payment) 0% dan bebas bunga selama 2 tahun, serta adanya program DP Rp 1,9 juta,” ujar Kristianto Goenadi, Presiden Direktur PT PJLM.

Kristianto Goenadi menambahkan, bukan hanya DP murah, melainkan adanya hadiah langsung seperti helm, topi dan aksesori orisinal KTM senilai Rp 5,5 juta untuk pembelian KTM Duke 200 SL.

Untuk Anda yang ingin membeli sepeda motor KTM, silakan sambangi pameran yang berlangsung selama 5 hari, dimulai dari 31 Oktober sampai 4 November 2018.

 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id