Marc Marquez Gagal Pole Position MotoGP Malaysia 2018

Marc Marquez Gagal Pole Position MotoGP Malaysia 2018
Minggu, 4 November 2018 07:40
Angga M

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez gagal mengawali balap dari posisi terdepan, karena telah melakukan pelanggaran pada sesi kualifikasi di sirkuit Sepang, Malaysia.

Kabar ini ditulis dari akun resmi MotoGP, yang menginformasikan The Baby Alien harus turun enam grid dan akan memulai balap dari posisi ketujuh. Pelanggaran yang dilakukan Marc Marquez, adalah ketika melaju terlalu pelan sehingga dianggap mengganggu pembalap lain yang sedang menjalani sesi kualifikasi.

Baca juga: Lucunya Bebek Retro SM Sport Classic Cub Di Ajang Indonesia Motorcycle Show 2018

Awalnya Marc Marquez menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi dengan perolehan waktu 2 menit 12,161 detik. Dirinya juga sempat terjatuh pada tikungan keempat karena kondisi lintasan yang masih licin diguyur hujan.

Dalam sesi kualifikasi bukan hanya Marc Marquez yang terjatuh karena lintasan sirkuit licin, melainkan Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales juga terjatuh karena kondisi lintasan.

Akhirnya pole position MotoGP Malaysia 2018 jatuh ke Johann Zarco pembalap dari Monster Tech Yamaha, yang masuk finish dalam sesi kualifikasi di urutan kedua. Sementara di urutan kedua diraih pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi dengan perolehan waktu 2 menit 13,009 detik.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.