Mau Beli Ban? Coba ke Moto Xpress!

Mau Beli Ban? Coba ke Moto Xpress!

 

Sebagai produsen terbesar ban mobil dan motor, PT Gajah Tunggal mendirikan jaringan ritel terbaru khususnya untuk produk ban sepeda motor. GT tidak membangun jaringan sendiri melainkan berkolaborasi dengan mitra distributor mereka.

Kolaborasi GT dengan toko ban yang sudah hampir lima tahun berdiri yaitu Warung Ban dengan branding nama Moto Express. Gerai ini menjual produk produk Gajah Tunggal seperti IRC dan Zeneos.

“Sampai saat ini kami tengah mencari dan menggandeng mitra kami untuk bergabung dengan Moto Xpress, kami ingin mitra yang dulunya menganut sistem kelola tradisional bisa tumbuh menjadi professional, pihak kami akan terus menambahkan dan menargetkan 30 mitra untuk Moto Xpress sebanyak 30 hingga akhir 2018,” ujar Ferdy Septian, Asst. Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

Sejak setahun dikembangkan, Moto Xpress kini sudah mempunyai 14 titik di berbagai daerah di Indonesia. Tiga di antaranya ada di Jabodetabek. Moto Xpress Head Hendro menambahkan dengan dibrandingnya Moto Xpress semua sistem baru akan dikembangkan, mulai dari pengembangan sistem pasokan, keuangan hingga pelatihan teknis serta menawarkan program penjualan terbaik untuk konsumen.

“Sejak adanya kerjasama ini, kami merasakan adanya peningkatan penjualan yang biasanya di waktu-waktu diprediksi sepi pelanggan, malah sebaliknya menjadi ramai, dan penjualan dalam satu bulan ini mudah kami capai dengan target 450 buah ban,” ujar Kusnadi, Pemilik Warung Ban.

Moto Xpress

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id